Beginning of Real Journey..

When i was at home,
Suddenly l open my tablet , and trying to cleaning all old file inside the drive..
l was found this file, l repost here, but l don't know for sure whom made it..          

                                                                              

“This is my real story, the real journey that
I found the way back to more closer with GOD..”

Pernakah kamu menyadari bahwa semua yang terjadi pada hidup kita ini memang direncanakan, diatur, dituliskan, dan di restui oleh Tuhan atas dasar apa yang pernah kita minta didalam setiap doa, harapan tulus,atau bahkan perkataan kita setiap hari ?

 Mungkin kita tidak terlalu menyadarinya. Setiap hari berjalan begitu cepat dan berlalu begitu saja tanpa kita menyadari, bahwa disetiap penghujung hari akan habis, disetiap kita akan menutup mata, kita mengucapkan apa yang ingin kita ungkapan pada TUHAN. Bisa jadi keluhan, bisa jadi pujian, atau mungkin kesedihan dan kekecewaan-kekecewaan kita hari itu.

Disaat itulah TUHAN benar-benar mendengarkan kita, meski TUHAN selalu mendengar apapun yang kita ucapkan, bersamaan juga TUHAN mendengarkan milyar-an juta yang diucapkan manusia lainnya. Pernahkan kamu menyadarinya ? Bahwa TUHAN benar-benar mendengarmu dengan baik? Tak peduli apapun yang kamu minta atau keluhkan, GOD’S listen. GOD’S not excuse you like everyone. Sadarkah kamu, bahwa TUHAN selalu menjadi pendegar baikmu disaat yang lainnya tidak? Disaat mungkin yang lainnya sedang terlelap, ataupun bosan meninggalkanmu perlahan-lahan. 

Once again, yes, GOD is listen.

Tak perduli apa yang ada di pikiran mu saat itu, yang pasti TUHAN selalu mendengar mu dengan baik. TUHAN akan selalu berhasil membuatmu merasa lebih baik. Cepat atau lambat, kamu minta ataupun tidak kamu minta.Pertolongan dan jawaban TUHAN tidak pernah terlambat, bahkan tak pernah datang terlalu cepat. Jika kamu merasa belum dijawab dan di tolong, TUHAN menginginkanmu melalukan lebih lagi atas apa yang kamu inginkan itu. Atas apa yang kamu harapkan jauh di lubuk hati mu. TUHAN hanya ingin tahu, bahwa itu yang benar-benar kamu ingin dan TUHAN ingin kamu benar-benar berusaha untuk memperjuangkan yang kamu inginkan. 

Yang pasti, TUHAN ingin kamu benar-benar menyadari dengan yakin bahwa sebenarnya apa yang kamu harapkan selama ini memang sesuai hati mu.

Kamu tahu kenapa? jika kamu tidak berusaha dan memperjuangkan apa yang kamu inginkan itu, TUHAN tak pernah benar-benar yakin kalau kamu sungguh-sungguh menginginkannya. TUHAN akan meragukan apa yang kamu minta. Bisa jadi dia tidak memberimu segera apa yang kamu inginkan itu, sampai kamu benar-benar menjadi yakin kembali.
Jika suatu saat kamu sudah memiliki apa yang pernah kamu minta dengan penuh permohonan dan perjuangan, namun tiba-tiba kamu ragu di tengah jalan, serta mempertanyakan kembali pada TUHAN apa kamu masih menginginkannya atau tidak, TUHAN akan mengambilnya sesuatu itu dari mu. 

Tahukah kamu kenapa? TUHAN ingin kamu lebih memahami dan belajar lebih banyak lagi. TUHAN ingin kamu lebih bertanggung jawab atas pilihan yang dulu pernah kamu jatuhkan pada sesuatu yang pernah kamu minta itu. Yang pasti, TUHAN ingin sekali kamu menyadari, bahwa selama ini mungkin kamu tidak memperlakukan dan menjaga baik-baik sesuatu yang kamu minta dari TUHAN tersebut.





TUHAN tak akan marah padamu, justru TUHAN sayang sekali pada mu. TUHAN ingin sekali kamu mengingat kembali bahwa dulu kamu pernah memintanya dengan sangat amat, bahkan mungkin dengan cucuran air mata atau rintihan perjuangan yang keras. Sehingga TUHAN sangat yakin bahwa kamu benar-benar menginginkannya. Disaat kamu ragu seperti inilah, TUHAN ingin kamu berpikir kembali.. Apa benar kamu masih yakin untuk menginginkannya lagi ? Apa benar, kamu masih mengharapkannya kembali pada mu lagi, meski TUHAN sudah mengambilnya ? Bahkan mungkin saat ini kondisinya sudah tidak sebagus atau seindah dulu lagi. Apa kamu masih tetap menginginkannya ? Atau kamu mulai ragu lagi, dan tergoda untuk mendapatkan hal baru lainnya ?


Berpikirlah dengan baik, karena TUHAN benar-benar menunggu jawaban YAKIN mu. TUHAN tak ingin main-main lagi saat TUHAN benar-benar mengambil sesuatu yang kamu sayangi diantara semua hal yang kamu miliki di dalam hidup mu ini. TUHAN ingin kamu berpikir dengan baik untuk mendapat keyakinan yang kuat, bahwa kamu benar-benar menginginkannya.



Comments

Popular Posts